Advertisements

Ayam Bakar Mas Mono

24 Jul

Review kali ini miss diskon dan teman-teman kantor menyambengi kedai Ayam Bakar Mas Mono yang ada di Depok. Kita pergi ke sini untuk makan siang setelah sempat melayat ke rumah salah satu teman kantor.

Untuk miss diskon sendiri, nama Ayam bakar mas mono sudah tidak asing lagi didengar. Karena di beberapa acara kantor seperti farewell atau promosi, anak-anak kantor sudah cukup sering pesan antar. Tapi miss diskon belum pernah tuh makan langsung di kedai si mas Mono ini. Maklum, agak jauh tempatnya dari kantor (10 mnt naik ojek), dan kalau bisa delivery, ga perlu bersusah payah lagi dong kalau tiba-tiba ngidam makan ayam bakarnya. 😛

Ok. Back to review si Mas Mono ini di Depok:

Ketika miss diskon dkk sampai di tempat Mas mono, ternyata cukup ramai walau kita sampai disana jam 1 siang.  Memang jam2 makan siang sih. ^^;. Tapi untungnya nunggu dapat meja tidak terlalu lama.

Kalau dari segi tempat, letak kedai mas Mono ini cukup strategis d Margonda Depok. Jadi dari jalan raya gampang ditemukan. Untuk size tempat tidak bisa memuat banyak orang karena agak sempit. Mungkin hanya bisa menampung 20 org saja. Jarak antar meja juga cukup rapat untuk memaksimalkan keterbatasan tempat ya.

ayam bakar mas mono 1

ayam bakar mas mono 2

Si Mas Mono ini cukup jadi favorit di kantor untuk jadi paket farewell / promosi karena murmer, banyak, dan rasanya pun ok. Spesialisasinya pastinya ayam bakar ya :D, tapi selain menu ayam bakarnya, masih ada tambahan lain-lainnya yang bisa dipilih seperti tempe / tahu bacem. Berikut list menu makanan dan minumnya.

ayam bakar mas mono - menu + harga

O ya, duh maap ya pemirsa. Miss diskon kelupaan foto makanannya sebelum dimakan. Berhubung dah kelaperan banget. Baru inget untuk foto after dah beberapa suap menikmati nih…Maap2 ya kalau penampakannya agak2 kurang indah. Tapi rasanya enak lho, bumbunya jg resep.

ayam bakar mas mono - nasi ayam bakar

Setelah menyantap nasi (yeayy, miss diskon dpt extra nasi dr temen sebelah ^^;) + ayam bakar and lalapan + tempe bacem + jus alpukat barulah perut ini bisa tenteram sentosa. Sambil kekenyangan, miss diskon baru mencoba mengamati tempatnya dgn lebih seksama. Ternyata tempat Ayam Bakar Mas Mono ini cukup unik. Banyak humor2 nyeleneh yang bisa bikin tamu senyum2 setelah ngebacanya. Berikut cuplikannya. :). Selamat bersenyum2 ria ya…

ayam bakar mas mono - humor1

ayam bakar mas mono - humor2

ayam bakar mas mono - humor3

Advertisements

One Response to “Ayam Bakar Mas Mono”

  1. Ira August 4, 2011 at 3:49 am #

    enak ya mar? kebetulan ada nih deket rumah gw. ntar mo nyoba ah *tentunya abis bulan puasa ^^;;*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: