Advertisements

LeeLoo Siomay – Hypermart Gajah Mada

6 Nov

Belanja, belanja, dan belanja! Kegiatan menyenangkan tp bikin kantong tipis ini memang wajib hukumnya. Apalagi yang namanya belanja bulanan k supermarket untuk nyetok minyak goreng, sabun/shampoo, tissue, indomie, teh/kopi, cemilan dll buat d rumah. Missdiskon biasa belanja mingguan sih. Habis kalau belanja bulanan gak kuat manggul belanjaannya yg banyak seabrek2. Belum lagi dtambah titipan nyokap untuk beli mamalime, rinso dll. Kebayang dong betapa diriku makin jadi kuli beras kl belanjaannya gak dicicil? Huehehehe…

Biasanyaa nih, dimana ada supermarket, disana pasti banyak yang jual makanan / jajanan. Supermarket macam Carrefour, Hypermart, Giant or Hero adalah people magnet. Banyak orang yg belanja dan wira-wiri dengan frekuensi / traffic yang tinggi. Bagi yg punya usaha makanan, lokasi seperti itu bagus banget buat jualan. Jadinya cepet laku makanannya.

Buat pengunjung supermarket jg sangat terbantu bgt dgn banyaknya yang jualan makanan. Kalau ga sempet masak d rumah, bs order bawa pulang. Kalau laper, bs langsung pesen dan makan dtempat. Hohohoho, makanya wajar kalau orang2 macam missdiskon ini selalu mampir dulu tuk isi bensin sebelum ngider2 supermarket. ^^. Maklum, butuh tenaga buat ngangkut2. 😛

Salah satu tempat makan favorit adalah Siomay Lee Loo di Hypermart Gajah Mada. Lokasinya langsung keliatan kok dari eskalator turun.

food-stalls

Menurut missdiskon, siomay-nya dsini enak banget. Berasa ikan tenggirinya dan bumbu kacangnya jg mantabh. Harga 1 siomaynya 4rb. Siomaynya macam2, well standard siomay pada umumnya deh. Ada yg isi telor, with tahu, kol, pare dsb. Biasanya buat makan sendiri disana missdiskon pesan 3 siomay: 2 siomay telor + 1 siomay. Tambah aqua gelas 1rb. Total kerusakan Rp 13rb. Kalau lg ngidam siomay, recommended tuk mencoba dsini.

siomay-pricelist

siomay

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: