Advertisements

Soto Kudus – belakang Sentra Mulia

21 Mar

Ini 2nd craving-nya miss diskon pas sampai jakarta. Soto kudus belakang Sentra Mulia. Patokannya dari gedung sentra mulia belok kiri ke arah pedurenan, melewati gedung darma wanita / imigrasi *aku lupa. Terus begitu lihat ada tempat fotokopian, belok kanan deh di gang yg muat 1 mobil. Dari sentra mulia ga jauh kok. Cuma 5 menit jalan kaki. Jadi jangan sampai kelewatan yak.

soto kudus-front

Huhuhu, dari depan, tempatnya memang kelihatan kecil. But looks can be deceiving, begitu lewatin rak yg tempat sate2 + panci sotonya, ada pintu (gak ada daun pintunya sih). Kita bs masuk ke dalam. Di dalam banyak meja2 kecil or meja panjang gt. Total bs muat sampai 20 org lebih.

Buat yg ga pernah makan soto kudus sebelumnya, jangan kaget ya. Sotonya itu ditaruh di mangkok kecil imut2. Mgkn awal2 yg ga biasa pada komplain deh karena kok kyknya dikit banget sotonya. Tapi memang begitulah adanya pemirsa. 😛

soto kudus-my order

Kita bisa pesen sotonya mau dicampur / dipisah. Yg dimaksud dicampur ini adalah nasinya akan ditaruh di mangkuk imut2 itu plus sotonya. Miss diskon sih udah sangat yakin ga bakal kenyang dgn metode dicampur itu. Huehehehe…aku pesan soto pisah, nasi satu mbak 😀

Sambil nunggu sotonya dateng, pemirsa bs ambil piring ceper untuk nyomot2 tambahan makanan yg ada di situ. Ada tempe, tahu bacem, perkedel or telur asin. Aneka sate usus, ati, ampela, jantung, telur burung puyuh. Ada krupuk putih or gendar (kerupuk yg coklat). Semuanya enakkk…Begitu soto datang, biasanya kita dkasih jeruk limau potong gt. Perasan jeruknya menambah mantabh and seger kuah soto. Slurph2…

soto kudus-upclose and personal

Soto kudusnya buka dari jam makan siang sampai jam 8 malam. Jadi beruntunglah pemirsa yg kantornya / rumahnya deket2 situ. Kalau lagi mupeng, tinggal meluncur ke TKP. Harganya jg bersahabat d kantong. Tambahan2 makanan seperti sate, telur asin dll sekitar 2rb-an. Harga soto + nasi pisah kalau ga salah 9rb apa ya. Pokoke dengan 20rb di tangan masuk ke sini dijamin kenyang deh.

Advertisements

2 Responses to “Soto Kudus – belakang Sentra Mulia”

  1. Mama Miyuki Easy Pantsy March 21, 2012 at 9:03 am #

    aduhh, soto kudus, manteb..apa lagi pake otak goreng

    • missdiskondotcom March 22, 2012 at 1:38 am #

      Haloooww, salam kenal mama miyuki :D. Duh, ngobrolin soto kudus memang bikin ngiler nih. Eh, pake otak goreng tambah enak ya? Aku blm pernah coba sih. D tmpt yg jual ga ada otak goreng soalnya. Kyknya mesti spesial order. Hi3…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: